Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna Tutup Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan IV

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, saat memberikan sambutan sekaligus menutup Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan IV di Ruang Rapat Anjuk Ladang Pemkab Nganjuk, Kamis 1 Agustus 2024

Nganjuknews.com – Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, secara resmi menutup Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan IV, Pola Kemitraan dengan BPSDM Provinsi Jawa Timur, di Ruang Rapat Anjuk Ladang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk, Kamis 1 Agustus 2024.

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Kompetensi Dasar dan Managerial BPSDM Provinsi Jawa Timur, Sri Rahayuningsih, juga hadir mendampingi Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna.

Selain itu juga hadir Kepala BKPSDM Kabupaten Nganjuk Adam Muharto, dan Inspektur Daerah Kabupaten Nganjuk Mokh Yasin.

Dalam kesempatan itu, Sri Handoko turut menyerahkan piagam penghargaan kepada tiga peringkat terbaik Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan IV yang diraih oleh Hari Moektiono, Dwi Tristanti, dan Eko Wahyudi.

Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan IV ini diikuti  40 orang, dengan hasil 10 orang dengan predikat penilaian sangat memuaskan, dan 30 orang dengan penilaian memuaskan.

Sementara dalam arahannya, Sri Handoko mengucapkan selamat atas purnanya Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan IV di Kabypaten Nganjuk.

Sri Handoko berharap seluruh ilmu yang didapat selama Pelatihan Kepemimpinan Administrator dapat bermanfaat dan meningkat kompetensi di unit kerja ASN masing -masing.

Dengan pelatihan ini, diharapkan bisa menjamin terwujudnya akuntabilitas jabatan administrator yang dilakukan melalui jalur pelatihan yang diselenggarakan secara terpadu (blended learning), yang dilakukan dengan memadukan jalur pelatihan klasikal dengan jalur pelatihan nonklasikal, untuk menduduki atau dalam jabatan administrator.