Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sri Handoko Taruna Harap Pengurus Baru PWI Nganjuk Dapat Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan pelantikan pengurus PWI Nganjuk 2024-2027 di Pendopo KRT Sosro Koesoemo, Selasa 30 Juli 2024

Nganjuknews.com – Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Nganjuk masa bakti 2024-2027, di Pendopo KRT Sosro Koesoemo, Selasa 30 Juli 2024.

Kegiatan pelantikan pengurus PWI Nganjuk2024-2027 ini dihadiri oleh sejumlah pejabat, wartawan, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Sri Handoko menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus PWI Nganjuk2024-2027.

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus PWI masa bakti 2024-2027. Ini merupakan bentuk sayang kita pada Kabupaten Nganjuk, bentuk peduli kita kepada Kabupaten Nganjuk,” ujar Sri Handoko.

“Saya berharap di bawah kepemimpinan yang baru, PWI Kabupaten Nganjuk dapat terus berkontribusi dalam pembangunan daerah, dan menjaga integritas serta profesionalisme dalam setiap pemberitaan,” lanjutnya.

Untuk diketahui, pelantikan pengurus PWI Nganjuk2024-2027 ini dilakukan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jawa Timur, Machmud Suhermono, yang mewakili Ketua PWI Jawa Timur, Lutfil Hakim.

Prosesi pelantikan ini ditandai dengan diserahkannya pataka PWI kepada Ketua PWI Nganjuk yang baru, Bagus Jatikusumo, sebagai simbol penyerahan amanat untuk memimpin organisasi selama periode mendatang.

Machmud menyampaikan harapannya kepada pengurus baru PWI Nganjuk,

“Kami berharap pengurus PWI Kabupaten Nganjuk yang baru dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme,” tuturnya.

“PWI memiliki peran penting dalam mengawal kebebasan pers dan menyuarakan kepentingan masyarakat. Semoga pengurus yang baru dapat meningkatkan kualitas jurnalistik di Kabupaten Nganjuk, dan menjadi contoh bagi daerah lain,” sambung dia.

Setelah acara pelantikan, acara dilanjutkan dengan Dialog Kebangsaan yang menghadirkan sejumlah narasumber penting dengan tema pembahasan “Potret Nganjuk 5 Tahun ke Depan”.