Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saat Sri Handoko Taruna Jalan Santai bersama Ribuan Warga Nganjuk pada Peringatan Hari Koperasi ke-77

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, mengikuti jalan santai bersama ribuan masyarakat di seputar jalur-jalur protokol di Nganjuk Kota, Jumat 26 Juli 2024

Nganjuknews.com – Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, mengikuti jalan santai bersama ribuan masyarakat di seputar jalur-jalur protokol di Nganjuk Kota, Jumat 26 Juli 2024.

Jalan santai tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Koperasi ke 77 tahun 2024. Kegiatan ini diikuti seluruh eleman masyarakat dengan doordprize utama dua unit motor.

Pengamatan Nganjuknews.com, masyarakat tampak antusias mengikuti jalan santai ini. Tampak warga lansia hingga anak-anak sekolah gembira menikmati Jumat sehat dengan jalan santai bersama Sri Handoko.

“Saya mengucapkan selamat dan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan jalan sehat pagi ini, dalam rangka peringatan Hari Koperasi ke 77 tahun 2024,” ujar Sri Handoko dalam sambutannya.

“Jalan sehat ini bertujuan untuk menggerakkan insan koperasi, dan sebagai momentum menyosialisasikan koperasi secara luas kepada masyarakat Kabupaten Nganjuk, serta mendorong peluang tenaga kerja dan usaha sektor riil,” lanjutnya.

“Selamat Hari Koperasi ke-77, Koperasi Maju Indonesia Emas. Kita mulai Jumat sehat hari ini dengan jalan santai bersama,” pungkas Sri Handoko.

Kegiatan jalan sehat ini ditandai dengan mengibarkan bendera start oleh Sri Handoko, didampingi Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono.

Berikutnya juga turut mendampingi Sekda Nganjuk Nur Solekan, dan perwakilan Forkopimda.

Acara jalan santai ini dimulai dari depan Pendopo KRT Sosro Koesoemo Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk, dan finish di area Alun-alun Nganjuk.