Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nganjuk Jadi Terbaik I Pelayanan Serentak Sejuta Akseptor, Sri Handoko Taruna: Ini Capaian Seluruh Stakeholder

Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna (kanan) saat menerima penghargaan terbaik I untuk kategori Pelayanan Serentak Sejuta Akseptor pada puncak peringatan Harganas ke-31 Tahun 2024, Rabu 10 Juli 2024

Nganjuknews.com – Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, menghadiri Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 Tahun 2024 yang digelar oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Rabu 10 Juli 2024.

Pada kegiatan yang berlangsung di Jatim International Expo (JIE) Convention Exhibition, Wonocolo, Kota Surabaya itu, Sri Handoko tampak didampingi oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Nganjuk, Nafhan Tohawi.

Dalam acara tersebut, Kabupaten Nganjuk mendapatkan predikat terbaik I untuk kategori Pelayanan Serentak Sejuta Akseptor, dengan persentase capaian total pelayanan KB tertinggi sebesar 265,10 persen.

Sementara Kabupaten Mojokerto meraih predikat terbaik II dengan capaian 223,68 persen, dan terbaik III diraih oleh Kabupaten Sampang dengan capaian 216,17 persen.

Sri Handoko dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat.

"Ini adalah capaian seluruh kader, penyuluh, dan stakeholder yang terlibat. Saya berterima kasih atas keterlibatannya, sehingga capaian ini bisa kita raih dengan skor yang tinggi,” ucapnya.

“Ini menjadi apresiasi bagi Kabupaten Nganjuk, dan semangat kita bersama untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya," lanjut Sri Handoko.

Menurut Sri Handoko, pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi yang solid antara pemerintah daerah dan masyarakat, dalam meningkatkan kesadaran dan pelayanan keluarga berencana di Kabupaten Nganjuk.