Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenal Pamit Kapolres Nganjuk: Sri Handoko Taruna Apresiasi Pejabat Lama, Sambut Tangan Terbuka Pejabat Baru

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, saat memberikan sambutan dalam kegiatan Kenal Pamit Kapolres Nganjuk di Halaman Mako Polres Nganjuk, Kamis 18 Juli 2024

Nganjuknews.com – Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Nganjuk di Halaman Mako Polres Nganjuk, Kamis 18 Juli 2024.

Kegiatan ini menandai pergantian posisi Kapolres Nganjuk dari AKBP Muhammad kepada AKBP Siswantoro.

Muhammad yang telah menjabat sebagai Kapolres Nganjuk selama satu tahun tujuh bulan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diterimanya selama bertugas di Nganjuk.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Muhammad.

“Kalau tadi disebut masa tugasnya satu tahun tujuh bulan, saya bisa tafsirkan itu artinya 'satu langkah satu tujuan', makna yang bagus,” ujar Sri Handoko.

“Ini adalah konsep sinergi, koordinasi, seluruh stakeholder, agar Nganjuk ayem tentrem, Nganjuk bisa bangkit, berkah, dan barokah. Terima kasih Pak Muhammad atas dedikasinya selama ini,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Sri Handoko juga memberikan ucapan selamat kepada Muhammad atas tugas barunya sebagai Kasubagkompeten Bagpenkompeten Robinkar SSDM Polri.

Selain itu, Sri Handoko juga mengucapkan selamat kepada Siswantoro, yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Sampang, kini mengabdi menjadi Kapolres Nganjuk.

“Untuk Pak AKBP Siswantoro, selamat datang di Nganjuk, dan selamat menjalankan tugas. Jangan khawatir, kami masyarakat Nganjuk guyub, rukun,” tutur Sri Handoko Taruna.

Berdasarkan informasi yang diterima Nganjuknews.com, kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh Sri Handoko, melainkan juga sejumlah pejabat teras di Kabupaten Nganjuk.

Di antaranya hadir Pj Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk Ny Eka Haryati Taruna, Jajaran Forkopimda Nganjuk, Pejabat Polri dan TNI, tokoh agama, dan kepala OPD.

Selain itu, kegiatan Kenal Pamit Kapolres Nganjuk ini juga dimeriahkan oleh artis nasional seperti Nikita Mirzani, King Nazar, dan Ncess Nabati.