Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sri Handoko Taruna Hadiri Rapat Paripurna DPRD Nganjuk, Ini yang Dibahas

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, menyampaikan sambutan dalam kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk, Rabu 26 Juni 2024

Nganjuknews.com – Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk yang berlangsung pada Rabu 26 Juni 2024.

Dalam rapat ini ada dua agenda pokok yang menjadi pembahasan utama. Pertama yakni Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Nganjuk terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Nganjuk tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD beserta lampiran selengkapnya dengan nota keuangan Tahun Anggaran (TA) 2023.

Berikutnya dibahas mengenai Pengesahan dan Penetapan Rancangan Keputusan Bersama DPRD Kabupaten Nganjuk dan Bupati Nganjuk tentang persetujuan bersama terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Nganjuk tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD beserta lampiran selengkapnya dengan nota keuangan TA 2023.

Dalam sambutannya, Sri Handoko menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya persetujuan bersama terhadap penetapan Raperda tersebut.

"Hari ini kita mengucapkan syukur, karena telah melaksanakan persetujuan bersama penetapan Raperda tentang persetujuan bersama terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Nganjuk tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023,” ucapnya.

“Kami merasa ada banyak yang disampaikan itu juga bagian tak terpisahkan untuk sama-sama kita perbaiki lagi. Artinya, yang disampaikan merupakan hal konstruktif untuk pembangunan Kabupaten Nganjuk," lanjut Sri Handoko.

Melalui rapat ini, Sri Handoko berharap implementasi APBD Tahun Anggaran 2023 dapat berjalan lebih baik dan efektif, serta memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat Kabupaten Nganjuk.