Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua DPRD Nganjuk Hadiri Pesta Rakyat di Alun-alun, Begini Harapannya

Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono (mengenakan topi) bersama stakeholder terkait saat membuka pasar murah dan bazar UMKM bertajuk ‘Pesta Rakyat’ di Alun-alun Nganjuk, Jumat (21/6/2024)

Nganjuknews.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono, menghadiri pembukaan pasar murah dan bazar UMKM bertajuk ‘Pesta Rakyat’ di Alun-alun Nganjuk, Jumat (21/6/2024).

Kegiatan Pesta Rakyat yang berlangsung selama sembilan hari berturut-turut mulai Jumat (21/6/2024) hingga Sabtu (29/6/2024) tersebut diadakan oleh Polres Nganjuk bekerja sama dengan GP Ansor dan PWI Nganjuk.

Salah satu tujuan Pesta Rakyat ini yakni untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Dalam kesempatan itu, Tatit menyampaikan apresiasinya, baik kepada Kapolres Nganjuk beserta jajaran yang sedang berbahagia menyambut Hari Bhayangkara ke-78, maupun kepada PWI Nganjuk dan GP Ansor yang selama ini menjadi mitra erat.

"Kegiatan ini sangat positif dan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Nganjuk. Selain itu, juga sebagai bentuk sinergi dan gotong-royong antarberbagai elemen di Kabupaten Nganjuk,” ujar Tatit.

“Saya ucapkan selamat dan sukses untuk Pesta Rakyat Hari Bhayangkara ke-78," lanjut dia.

Tatit pun mengapresiasi sinergi yang telah terjalin dengan baik antarstakeholder di Kabupaten Nganjuk, termasuk sinergi antara DPRD Nganjuk dengan Polres dan PWI Nganjuk.

“Kami teman-teman DPRD mewakili mereka semua, mengucapkan terima kasih yang selama ini telah tercipta sinergi yang luar biasa,” paparnya.

“Dari DPRD kami ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres (Nganjuk), sehingga kami mungkin juga siap untuk melakukan kerja sama dengan pihak-pihak terkait dari sisi legislasi,” sambung Tatit.

Pihak DPRD Nganjuk, lanjut Tatit, berharap hubungan baik yang telah terjalin ini dapat terus dipererat dan ditingkatkan lagi.

“Kami minta supaya semacam hubungan yang sudah harmonis ini tetap tercipta dengan baik, sehingga bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan, terutama di Pemerintah Kabupaten Nganjuk, ini dengan maksimal,” pungkas Tatit.